Alun-Alun.....

9:56:00 PM



Nah,.. tu kan... apa saya bilang.....

saya ini memang sedang gandrung nulis ataupun jeprat-jepret tentang kampung halaman saya....
berhubung ini rubrik jepretan, nulisnya dikit aja ye... hehe... monggo dinikmati...

adalah alun-alun Wonosobo... baru direnovasi sekitar..... (berapa lama ya) pokoknya beberapa tahun lalu deh...
saya memang lemah dalam setiap detail tentang sesuatu... otak saya ini kayaknya memang hanya bisa mengingat sedikit hal, hehe.. tapi tetap bersyukur atas nikmat dari Allah yang luar biasa, hidup yang luar biasa, orang-orang disekelilingku yang luar biasa, keluarga yang luar biasa, dan kampung halaman yang luar biasa(teteeep). SUPER SEKALI!!!! >.<
kok jadi banyak nulisnya ya..... oke,... see ya....

You Might Also Like

0 comments