Foto ini sebenarnya satu rangkaian dengan foto yang ini. Diambil sewaktu dari bis dalam perjalanan pulang kampung beberapa waktu yang lalu... still with my pocket camera... check it out

backlight
bicycle

Assalamu'alaykum....
Hello everyone! :)

Masih semangat puasa? I hope so...
Gak kerasa udah sepuluh hari keduaaa aja.
Udah mulai kerasan kan? Pola makan udah terbiasa, harusnya lebih khusuk lagi ibadahnya ni, Ye Gak?
Tapi kebanyakan masjid udah mulai mengalami 'Kemajuan'. Kemajuan shaf maksudnya,.... :(
Miris juga sih,MySpacetapi memang itulah yang terjadi setiap tahunnya.
Beberapa waktu kemarin, penceramah sebelum tarawih juga nyinggung soal ini.
Katanya sih banyak orang milih pergi belanja buat persiapan lebaran daripada istiqomah ibadah...
Well, kita gak tau juga alasan yang lain kenapa makin lama, makin maju shaf-nya...
Where are you, brother muslim? Where are you guys? Let's go back to Masjid!! MySpaceMySpace

Saya tidak bisa memungkiri kalau kesibukan yang mulai datang menjelang lebaran atau pulang ke rumah adalah OLEH-OLEH..
Oleh-olehnya bisa baju, makanan dan lain-lain buat orang-orang tercinta di rumah,
Tapi kita bisa belanja waktu sore atau pagi hari, jadi gak ganggu ibadah dan gak terlalu panas waktu siang...
Tapi masalahnya adalah saya belum beli apa pun saat ini!
Oke, don't panic, masih ada waktu seminggu sebelum pulang kampung... *nglirik daftar belanjaan (termasuk titipan) udah numpuk, MySpace
Sepertinya minggu ini penuh dengan kegiatan perbelanjaan... #sigh
Tapi ingat! Inga' inga' ting ting! MySpaceJangan terlalu berlebihan, beli yang kita rasa perlu dan sewajarnya aja.
And don't forget, jangan sampai ganggu ibadah. Rugi. Belanja bisa obral dilain waktu, tapi pahala hanya diobral waktu Ramadhan, Men..
So ayo berlomba dalam kebaikan...
Mumpung banyak amalan istimewa yang bisa kita lakukan di bulan suci ini. Ayo kita panen PAHALA..
Yeah.. !
MySpace
Weits, sebenernya saya mau nulis apa sih? Itu foto yang di atas maksudnya Appaa? MySpaceMySpace
Actually, saya ingin meng-upload foto-foto jeperetan saya. Dan karena kepingin cerita, jadinya cuap-cuap dulu deh...

Di sela-sela kesibukan KKN-PPL termasuk ngajar di kelas, saya gila-gilaan meng-edit foto.
Entah ada angin apa, walhasil paling tidak ada puluhan foto yang sudah saya edit.
Dan yang tidak nyambung lagi, foto yang saya upload saat ini buka foto hasil editan saya waktu itu, Tapi foto editan lama.
Foto-foto ini saya ambil waktu jalan-jalan di Sunday Morning di Jogja beberapa bulan yang lalu.
Tepatnya di wilayah UGM. Waktu itu sekitar jam 05:30. Jadi masih lumayan sepi...
Jadi, beraksilah saya, masih dengan pocket camera punya temen karena saya belum punya kamera waktu itu...

Bagi yang belum tau, Sunday Morning atau disingkat SunMor adalah pasar dadakan yang hanya ada waktu hari minggu.
Bertempat di sekitar kampus UGM, tepatnya jalan di bawah Masjid Kampus UGM (lupa nama jalannya).
Di sana di jual berbagai macam barang, dari mulai baju, makanan, aksesoris sampai alat dapur pun ada.
Pokoknya hampir semuanya ada. Dan harganya juga lumayan miring, asal pinter nawar.
Nah, ini bisa jadi alternatif berbelanja, kalo ingin sesuatu buat oleh-oleh, misal pernak-pernik buat keponakan dan masih banyak lagi...

Oke, ini dia beberapa jepretannya.. Enjoy it ! :)


prepare
para penjual siap-siap buka lapak masing-masing ( masih kepagian nih :p)

choose
salah satu lapak jualan gorden murah meriah, cocok buat anak kos :)

pink
masa kecil yang indah MySpace


bijouterie
bros-nya, yang murah yang murah.. ! (di baca ala penjual asongan)

IMG_1722_kthe flowers
bunga di tepi jalan... :)

passion
nemu ini di jalan waktu pulang, ini bunga markisa kalo gak salah

Next PostNewer Posts Previous PostOlder Posts Home