Nah,.. tu kan... apa saya bilang.....
saya ini memang sedang gandrung nulis ataupun jeprat-jepret tentang kampung halaman saya....
berhubung ini rubrik jepretan, nulisnya dikit aja ye... hehe... monggo dinikmati...

adalah alun-alun Wonosobo... baru direnovasi sekitar..... (berapa lama ya) pokoknya beberapa tahun lalu deh...
saya memang lemah dalam setiap detail tentang sesuatu... otak saya ini kayaknya memang hanya bisa mengingat sedikit hal, hehe.. tapi tetap bersyukur atas nikmat dari Allah yang luar biasa, hidup yang luar biasa, orang-orang disekelilingku yang luar biasa, keluarga yang luar biasa, dan kampung halaman yang luar biasa(teteeep). SUPER SEKALI!!!! >.<
kok jadi banyak nulisnya ya..... oke,... see ya....

Sebenernya sok tahu saya saja. Soalnya saya juga belum pernah makan di sana. Hehe
Tapi kalau seorang pak Bondan Winarno yang tentunya sudah tak asing lagi bagi para penggemar wisata kuliner aja pernah datang ke situ, dan dia memuji makanan dan pemandangannya yang menakjubkan, gak salah dong, kalau saya merekomendasikan Rumah Makan Joglo ini...
Yup, Namanya Rumah Joglo, Rumah makan ini terletak di Kecamatan Kertek, Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah, Indonesia, lebih tepatnya lagi jalan Kertek-Temanggung. Konsepnya jawa abis. dengan ukiran-ukiran pada kayunya dan desain bangunanya yang jelas seperti namanya, yaitu gaya joglo. eits, tapi jangan salah... walaupun tempat gaya jawa, tapi pemandangan sekelas eropa bos!
sebagian besar dinding yang terbuat dari kaca membuat para pengunjung bisa menikmati pemandangan gunung sindoro (atau sumbing yah? hehe, lupa ) di belakangnya dan gunung satunya di seberang jalan (pokoknya ada dua gunng itu :)). And, didukung suasana yang dingin2 empuk...... Brrrrrr.... serasa di eropa pas musim dingin Deh!
Belum mencicipi makannya juga (soalnya dateng ke sana juga belum pernah) tapi, dengan suasana seindah itu, makanan apapun akan terasa lezat, isn't it?
So, yang satu ini bisa jadi referensi para pembaca (emang ada yang baca?:))
biar lebih jelas, tak kasih picnya nih... walaupun kurang jelas karena kabut tebal dan karena diambil dari bis yang lagi lari kenceng banget, tapi setidaknya ada gambaran... oke... thats for today...
alasan nulis posting ini : pertama, lagi kangen kampung halaman, jadi foto n tulisannya pun serba tentang kampung halaman. di fb aja upload foto2 di kampung halaman terus... entar kapan2 tak tulis deh ttg foto2 itu... (siapa yang nanya?)
kedua, kalo lewat rumah makan ini pas perjalanan balik ke Jogja, jujur saya terkagum2 dengan pemandangan pegunungan dan rumah joglonya itu looo... kombinasi yang menarik! dan itu terus menerus, setiap saya melewatinya.

okee, cao!


hi, sekedar mau share jepretan saya...
istilahnya --> Finaly I Found my Passion (ngeri gak tu...) hehe
setelah 20 taun kelimpungan gak tahu apa yang mau saya lakukan, akhirnya saya menemukan hal yang benar2 saya sukai, ya.. jepret menjepret...
jangan bayangkan saya dengan gagahnya memegang kamera SLR dan dengan sigapnya menjepret2 objek dengan profesional...

Anda salah besar.

senjata saya hanya mobile camera 1.3 mpx, tidak usah sebut merek di sini :)

jepret2 di sini bener2 jepret2,..
hasil2 sekelas fotografer profesionalnya entar dulu deh, yang penting saya sudah tahu apa yang akan saya lakukan...

pertanyaan : selama hidup 20 tahun di dunia ini emang saya melakukan apa sajaaa?
jawaban : saya juga kagak teu... haha... tahu2 aja udah dua kali ikut ujian nasional dan terdampar di kampus saya sekarang...
kerjaan saya menghabiskan duit hasil keringat ortu, eitz, tapi masih dalam batas wajar koq :P

moga aja sih hobi saya sekarang ini juga bisa berguna bagi banyak orang... i hope...
oke, selamat menikmati hasil jepretan saya selanjutnya, ciao!



sepertinya sudah lama tidak nge-blog,...hmmm



puncak kepenatan sudah hadir...
segalanya menumpuk jadi satu di otak...
hati serasa mau jebol (sudah mulai lebay)
mata serasa ingin menumpahkan stok airnya...
dan mulut rasanya ingin berteriak sekencang2nya...

saat kepenatan muncul, sejenak merefresh diri memang perlu tapi tetap harus ada yang kita dapatkan dari refreshing itu... jangan hanya bersenang2, sobat...






dapatkan atau carilah sesuatu yang
bisa membuat kita bangkit kembali,
membuat kita lebih kuat,
lebih sabar,
lebih memahami diri,
dan lebih dekat dengan Illahi...

step selanjutnya, cari penyebab....
bila sudah terjadi kepenatan, pasti ada yang salah.
entah itu kita yang kurang memahami diri sendiri ataukah kita yang kurang memahami lingkungan... ataukah kurangnya ruhiyah kita? who knows? kamu sendiri yang tau..

saatnya introspeksi diri untuk menjadi lebih baik..
(parangtritis 2 April 2011)









Next PostNewer Posts Previous PostOlder Posts Home