Jeprat, Jepret

2:12:00 PM



hi, sekedar mau share jepretan saya...

istilahnya --> Finaly I Found my Passion (ngeri gak tu...) hehe
setelah 20 taun kelimpungan gak tahu apa yang mau saya lakukan, akhirnya saya menemukan hal yang benar2 saya sukai, ya.. jepret menjepret...
jangan bayangkan saya dengan gagahnya memegang kamera SLR dan dengan sigapnya menjepret2 objek dengan profesional...

Anda salah besar.

senjata saya hanya mobile camera 1.3 mpx, tidak usah sebut merek di sini :)

jepret2 di sini bener2 jepret2,..
hasil2 sekelas fotografer profesionalnya entar dulu deh, yang penting saya sudah tahu apa yang akan saya lakukan...

pertanyaan : selama hidup 20 tahun di dunia ini emang saya melakukan apa sajaaa?
jawaban : saya juga kagak teu... haha... tahu2 aja udah dua kali ikut ujian nasional dan terdampar di kampus saya sekarang...
kerjaan saya menghabiskan duit hasil keringat ortu, eitz, tapi masih dalam batas wajar koq :P

moga aja sih hobi saya sekarang ini juga bisa berguna bagi banyak orang... i hope...
oke, selamat menikmati hasil jepretan saya selanjutnya, ciao!



You Might Also Like

0 comments