Hello EveryOne!!!

sebelumnya Assalamu'alaikum....

Wah, rasanya seneng banget postingan kali ini... Karena apa? Karena akhirnya saya sampai di DIENG!!! sekali lagi DIENG!!! Amazing huh?

Akhirnya tidak akan ada lagi temen2 yang mengejek saya karena belum pernah ke Dieng. Karena sebagai warga Wonosobo, saya termasuk super kurang geol getho... sampai seumur kepala dua baru kali ini nyampe Dieng. Banyak temen yang ngomong kalo diibaratkan, saya ini anak Jogja yang belum pernah ke Malioboro. Tapi predikat itu akan musnah sudah.... HaHai...

O, iya... Sebelum nyampe di Wonosobo, kita Mampir dulu ke perkebunan teh di Agrowisata Tanjung Sari. Kita adalah pendatang pertama karena baru jam setengah 8 pagi waktu itu. Langsung capcus deh naik deh diantara teh2.... ^^ sejuk dan masih sepi....

IMG_0732_k


Awalnya saya sama temen2 serombongan, semuanya perempuan... ragu2 mau naik ke Dieng gak ya? ke Dieng gak Ya? Soalnya cuaca sangatlah tidak mendukung. Dan kata temen yang udah pernah ke sana dan kehujanan gak bisa liat apa2. Hanya liat kabut doang. Bayangan saya : ntar gak lucu dong mau pamerin bukti otentik bahawa saya pernah ke Dieng, 'Gue habis dari Dieng nih!' begitu liat foto gue dengan gaya metenteng diantara kabut putih, paling pada bilang 'ah, kamu lo paling cuma nampang dikepulan asap sate lebaran' sangat mengenaskan bukan? Dan galau-lah saya....

... Trus kita putusin buat mampir ke Telaga Menjer. Kali aja bisa ngobatin rasa nyesel kalo2 gak bisa ke Dieng. Emang waktu itu mendung banget... Ini nih salah satu jepretannya...

IMG_0818_k

Karena melihat wajah2 yang udah kayak pengen nangis kalo gak jadi ke Dieng, akhirnya, temen kita yang udah pernah ke sana mau ngajak kita muter ke atas dulu liat keadaan, kalo cuaca memburuk, kita langsung turun. Kita-pun setuju, berangkatlah ke atas .... dan kabutpun udah lebat banget... dalam hati ini sudah putus asa deh... Ya, sudah kalo memang bukan jodohnya ketemu Dieng gak pa2, tapi semoga bisa ke sana T____T kabulkan do'a A'im ya Alloh...


dan ketika nyampe setengah jalan, akhirnya Guide kita itupun akhirnya mantap mengajak kita ke atas. Dan kita kegirangan. Tapi tetep kalo cuacanya memburuk langsung turun. Kita ngangguk2 semangat kayak anak SD aja. dan Ready to GO....

Dan karena kuasa Allah swt, setelah sampai sana, cuacanya bagus dan agak cerah... Subhanallah... tak menunggu lama lagi, langsung tancap gas ke tujuan pertama, yaitu kompleks Candi Arjuna :

IMG_0890_k

IMG_0887_k




Udah agak puas (tapi sebenernya belum puas T__T) soalnya dikejar waktu takut pas turun nanti udah hujan, langsung deh ke lokasi selanjutnya... Kawah Sikidang....

IMG_0972_k


dan yang terakhir Tlaga Warna

IMG_1085

perjalanan pulang, kabutnya sudah lenyap dan bisa liat pemandangan yang ciamik... tapi saya gagal dapet foto yang bagus.. soalnye ngebut ditambah jalannya ngeri euy
IMG_1128_k

maap yee kalo tulisannya gak karuan... soalnye kebelet pengen share jepretannya euy! Hehe. Lain kali saya akan menulis pengalaman saya secara mendetail deh, kalo sempet tapi... ^^v

sebenernya masih banyak jepretannya, tapi besok lagi aja dah... hehe
oke... jepretan selanjutnya di dieng tunggu yeee..... Ciao... !






Next PostNewer Posts Previous PostOlder Posts Home