Curhatan seorang penulis yang kurang produktif :p

9:27:00 PM


Well,... ceritanya saya ini sebenarnya penulis #orang2 pada mengerutkan alis

Tenang, tenang,.. saya belum selesai ngomong....

Kalo menurut saya sih, orang yang menulis di buku diarynya sendiripun bisa disebut penulis... (nge-les, tapi berdampak pada penurunan derajat definisi penulis karena mempunyai seorang penulis (baca : saya -red ) yang agaknya sangat payah, hehe)

Sudahlah! saya tidak akan mengatai diri saya sendiri yag nantinya berdampak pada fans-fans saya yang mungkin kecewa, yak jangan muntah dulu

sebelumnya saya minta maaf pada beberapa orang yang sudah memberi saya kepercayaan untuk semua ini #yang kagak paham gak usah baca yang ini

orang-orang yang mengenal saya mungkin bertanya "Mana karyamu?" ( padahal gak ada yang peduli,.. #siapa gue?)
dan saya biasanya cuek dengan hal-hal itu..
Tapi akhir-ahir ini saya merasa,.. "*Tringgggg *Ahaaa, benar juga ya, saya belum pernah menghasilkan sesuatu yang wah! gitu...

#curcol
rasanya miris dengan diri saya sendiri apabila mellihat suatu tulisan saudara-saudaraku yang sangat bagus, dengan kata-kata indah dan rangkaian kata-kata yang puitis...
dan juga kadang tulisan yang dahsyat, tajam dan mengena --> ini lebih membuat hati saya lebih miris... :(

Tapiiiii

betapa mencobanya pun tampaknya saya memang tidak berbakat dalam hal itu... (ataukah 'belum'?) Who knows?

siapa tahu nanti tiba2 saya sudah menjadi seorang penulis yang diakui (setidaknya dikalanganku sendiri)????

oke, curhatan selesai dulu sampai di sini... semoga kalau waktunya sudah datang ataupun saya bisa lebih berusaha, saya bisa membuat suatu tulisan yang tajam, mengena, tapi indah...

Bismillah...

oh, ya... tidak lupa saya menyertakan hasil jepretanku yang terbaru....

cao!

You Might Also Like

2 comments

  1. menulislah selama engkau masih bisa menulis.. ^_^

    ReplyDelete
  2. ya, saya akan lebih berusaha... terima kasih, salam.

    ReplyDelete