Pagelaran Busana : Reincarnation of Eve (The Opening)

Leave a Comment
Judulnya serem ya?

Pertama kali saya denger temanya juga agak gimanaa, gitu.. Tapi isinya gak seserem temanya kok..
Nah, di postingan sebelumnya, saya juga pernah nulis tentang pagelaran ini. Yang sebelumnya itu pagelaran mahasiswa angkatan 2009. Nah, yang ini buat mahasiswa busana angkatan 2010. Pagelaran kali ini gak akan saya lewatin. Selain buat hunting (JELAS...) ada beberapa temen (adik tingkat tepatnya) yang saya kenal ikut pagelaran ini.

Beruntung, saya dapet pinjeman kamera walau hanya Semi DSLR, tapi lumayan lah.. Begitulah perasaan saya sebelum ke pagelaran itu... Tapi setelah mulai memotret, mulai ngerasain kalo kurang bisa dapet gambar yang bagus. Yang jelas ini karena saya-nya aja yang emang masih kurang mahir, dan masih banyak kesalahan juga kurang teknik sebagai tukang jepret. Tapi faktor kamera juga sangat pengaruh buat menghasilkan gambar yang baik.

Yang jelas pada waktu itu untuk pertama kalinya saya kepengeeeen BANGET pake kamera SLR. Dari dulu emang saya pingin beli kamera SLR. Siapa sih pecinta seni cahaya yang gak kepingin punya kamera SLR? Pasti kepengen lah... Tapi saat itu, buat pertama kalinya, saya merasakan sedih dan terluka (#eaaa) karena gak bisa dapet gambar bagus.. HIKS

Dalam event seperti pagelaran busana kayak gitu pasti butuh kamera dengan spesifikasi lumayan buat membidik objek yang bergerak cepat. Dan yang saya dapet kebanyakan blur dan sebagainya dan sebagainya -_-.  Akhirnya cara alternatif buat ngakalin foto yang saya dapet itu, adalah... editing... Editing kali ini lumayan 'extra'... Ya, mau gimana lagi... :(

Ya Allah, semoga tahun ini saya bisa punya kamera SLR... Amiiin..

DSCF3808

DSCF3806
Acara dibuka oleh MC (tentu saja -_-)

DSCF3821

DSCF3823
Dilanjutkan oleh acoustic performance..


The Decor

DSCF3825

DSCF3868

DSCF3835
Kemudian dilanjutkan dengan fashion show anak-anak 

DSCF3839

DSCF3842

DSCF3846 DSCF3852

DSCF3854
Mau jadi apaa mereka nanti -_-.... ya jadi model lah.. #plak

DSCF3859
Koordinator Panitia, dari mahasiswa juga, mbaknya nanti  juga doing catwalk...

DSCF3873
The Judges..


Mana fashion show-nya? MANAAA?? 


Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 comments:

Post a Comment