A Refreshing Visit Part2

12:17:00 PM




I always miss that tree 
The tree I saw on my way home
When I see it, my mind could say, 'Yes, I'm almost home. "
If only I have a chance, 
I'd like to run to the tree.

And the chance finally came...

Setelah mengisi perut di rumah makan, kami berjalan menuju pohon itu...

Pohon itu tidak berubah, masih di tempat yang sama, dengan ukuran yang kurang lebih sama. Hanya lebih banyak cabang yang mencuat sekarang. Suasana di sana mendung waktu kita berdua berjalan ke sana. Anginnya cukup untuk membuat saya merapatkan jaket di badan. Wushh…

 DSCF8564

Saya bukan orang puitis yang bisa merangkai kata-kata tentang pohon dan segala sesuatunya. Jadi maaf sekali, puisi tentang pohonnya absen dulu ya.. hehe. 

I feel grateful for the opportunity and health so that I can get here. All Praises to Allah. :)

Here’s some picture from my pocket camera..




DSCF8596

DSCF8611



DSCF8553


DSCF8571

You Might Also Like

3 comments

  1. ya ampun pemandangannya bagus bangetttt ><

    join my GIVEAWAY: http://nonarinii.blogspot.com/2013/01/hasta-la-vista-photo-contest-first.html

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yup, it is,,, dan suasananya sangat keren=cool=dingin buanget ! hehe, Thanks for visit anyway.. yup, kalo ada kesempatan, sy coba, hehe

      Delete
  2. I wanna visit my tree someday, this is my tree you know B)

    ReplyDelete