Kaliwiro, Kampung halamanku...

2:01:00 PM




Seindah2nya tempat di luar sana, pasti akan rindu kampung halaman..


Nah ini nih kampung halaman saya.. Kecamatan Kaliwiro Kabupaten Wonosobo, Jawa tengah.

Foto2 ini saya ambil dari bis yang saya tumpangi waktu mau balik ke jogja(kuliah). pake kamera HP Samsung 1.3 mpx, jadi agak kabur2 gimanaa gitu...

Saya selalu menikmati pemandangan waktu di bis dengan catatan tidak ada gangguan2 di bis, dan tempat duduknya strategis -> di deket jendela. Soalnya saya pernah duduk di antara bapak2 yang mirip preman, saya perempuan satu2nya disitu, sebenernya saya duduk di deket pak supir n bisa liat pemandangan dengan leluasa. tapi mau Bagaimanaaa...! ntar saya diapa2in lagi... hiiiii

sebenernya, kayaknya ya... itu cuma ke-parnoan-ku sendiri.. walhasil.. sepanjang perjalanan saya tidak tidur sama sekali padahal perjalanan lumayan lama, 3 jam. saya hanya sibuk fokus n mempersiapkan diri kalau ada serangan dadakan yang membahayakan nyawa saya.
Padahal si mereka gak ngapa2in, cuma bapak2 biasa, hehehe
well, itu salah satu cerita waktu pulang kampung.
Sebenernya banyak cerita2 aneh waktu pulang kampung. Tapi kali ini sampai di sini saja... monggo dinikmati foto2nya... saran dan kritik tentang foto atau tulisan saya, saya tunggu....
(beneran ini...)
OK, have a nice day, n don't forget your hometown guys!



You Might Also Like

0 comments