Cerita saat pulang kampung

8:33:00 AM





Liburan semester..
tepatnya tanggal 29 Januari 2011
HORAY!
Agenda yang pasti adalah pulang kampung….
Wonosobo sudah menanti saya.
Seperti biasa tujuan pertama adalah terminal jombor, tapi sebelumnya dari kos naik trans jogja..
Nyame di Jombor, layaknya artis naik daun jeruk, saya langsung dikerubuti para fans dan wartawan (a.k.a akang kenek)
Tapi dengan berlenggang bagai artis yang enggan berkomentar pada para wartawan, saya sudah menetapkan hati pada satu pilihan.
Saya dengan langkah mantap menuju bis yang sudah nongkrong di bawah plang yang tulisannya ‘MAGELANG’.
Sempet ketiduran, akhirnya nyampe di terminal magelang. Dengan sigap saya langsung turun dan mantab menuju bis yang lebih kecil di pojokan. Jurusannya jelas : WONOSOBO. Hahaha
Saya langsung masuk dan memilih tempat duduk di sebelah kiri kalo diliat dari bokong bis pokoknya, soalnya di sisi itulah pemandangannya mantab euy…
Ni dia pemandangan yang indah nian…
Sebelunya maap, gambar tidak maksimal, karena diambil dari kecepatan bus Wonosobo – Magelang..
Sebenarnya iseng2 aja pingin mengabadikan perjalanan saya kali ini..
Sampe dilihatin orang satu bus,’ni anak kurang kerjaan, pegang hape n jeprat-jepret sana-sini sepanjang perjalanan’ mungkin itu yang mereka pikirkan. hehe, tak apalah, yang penting satu obsesi terpenuhi…


You Might Also Like

0 comments