My Rainy Songs

11:21:00 AM


Image source : rain-tea-coffee.tumblr.com

Hi There! It’s been like a century since the last time I was here.

Setelah berkutat lama dengan yang namanya skripsi, akhirnya lulus dan dapet kerja. Jadi ga sempet buat kemari..... 
Abaikan itu hanya alasan saja. 

Yang jelas memang lagi stuck dan  bener-bener lupa kalau punya blog haha


Tapi beberapa waktu terakhir ini entah kenapa tiba aja pengen nulis lagi. Apa aja. Entah itu tulisan gak jelas. Yang penting nulis aja. Aneh, soalnya biasanya nulis caption instagram aja bingung dan akhirnya hanya pake emoticon aja :D


Bingung juga apa yang mau ditulis buat ‘comeback’. Mau  Food series? Traveling? Atau artikel biasa? Akhirnya post ini yang duluan.  Enjoy!




My Rainy Songs

Image source : natureandbeauty.tumblr.com

Musim hujan datang lagi. Mungkin itu yang bikin saya pengen nulis sesuatu. Karena hujan itu memang bikin banyak inspirasi yang tadinya terkubur daleeem banget tiba-tiba nongol aja. 
Oh iya, saya juga pernah nulis tentang hujan DI SINI.

Anyway, kali ini saya pengen bahas tentang playlist lagu saya waktu hujan.
Waktu hujan, biasanya pengen sok-sok romantis, pengen dengerin lagu-lagu yang enak buat nikmatin hujan sampil minum teh atau kopi. Ini adalah playlist lagu yang suka saya dengerin sewaktu hujan. Here We Go..

Warning : Most of the list are Korean songs. Because I often listen to Korean songs these days. And most of the songs  are calming, deep, slow or acoustic kinda song. So if you’re not big fan of those type of songs, just skip it ;)  

1. Frans Schubert – Serenade (Summer Scent OST)

Pertama denger karena dulu nonton drama ini, dan sampai saat ini masih sering on loop terutama waktu dingin-dingin lagi hujan.





2. Clover (feat. 소히) - "붉은달"

Saya sekarang prefer korean indie daripada k-pop. Ada banyak lagu k-pop yang suka. Tapi korean indie tetap betah di playlist sampai sekarang.
Salah satu channel youtube indie yang saya ikuti adalah Indie To Go.  Selain lagunya enak, cinematography-nya lumayan juga,
Sayangnya channel ini tidak terlalu aktif lagi akhir-akhir ini :(





3. Kings Of Convenience - Cayman Islands

Sudah lama lagu ini ada di playlist. Dan sudah lupa dapat lagu ini dari mana. Yang jelas definitely on loop. Suara acoustic guitarnya,,, bikin adem.




4. Utopia - Hujan

Kali ini lagu lokal dong. Kalo lagu tentang hujan, lagu ini kayak lagu wajibnya deh. No more words to describe.





5. Sioen – Cruisin

Banyak banget lagu yang udah bersarang di playlist saya selama bertahun-tahun, dan tidak akan pernah bosen dengerinnya, Salah satunya lagu ini.




6. EPIK HIGH - We've Done Something Wonderful Album

I can’t just mention one song, so I decided to include whole album to the list. Because, its so good. All of them. Below is one of their songs in this albun.





7. Hyukoh’s songs

Hyukoh is just wonderful. I love Oh Hyuk (the vocalist)’s voice.








8. IU’s songs

IU is a sweet heart.  She is one of the singers I'm most anticipated for her comeback.







9. DEAN_what2do (ft. Crush x Jeff Bernat)


DEAN is wonderful too. Just hear this song and the live version too.





10. He Is We - All About Us ft. Owl City

I include this song because.... it’s super good.




Let’s be honest here. I’m just throwing out my favorite song LOL. But really, those songs are really good to be played while you just relax through the rain. Trust me.

Soo, thats all for now. Sorry the photos on this post aren't my photos. Because I don't have many rain-related photos :( . Let’s hope that I can be more active on this blog, so I can post my photos. I have soooo many photo to share but just don’t have the time to post it yet. So please wait a bit! 





Image source : rain-tea-coffee.tumblr.com

You Might Also Like

0 comments