Wonosobo Series : Tanjungsari Tea Garden [Re-Post Project]

1:24:00 PM

Ada satu lagi nih, jangan ketinggalan mampir ke tempat ini juga kalo ke Wonosobo...


Yap, Kebun teh...

Ada beberapa perkebunan teh yang ada di Wonosobo. Salah satunya Kebun Teh di kawasan Agrowisata Tanjungsari. Kebun Teh ini letaknya lumayan jauh dari Dieng. Yaitu di daerah Sapuran, perbatasan dengan Purworejo. Tapi pemandangan dan suasana yang disuguhkan gak bakal bikin nyesel!


Tambi TS (3)


Di sini kita bisa menghirup udara segar, bisa sambil nge-teh atau menggunakan fasilitas lain seperti wahana-wahana permainan. Dan, ada kolam renangnya juga lho... Silahkan, yang mau renang, kalo gak kedinginan, hihi...

Bisa juga hanya duduk-duduk di gubuk bambu sambil menikmati pemandangan kebun teh yang menyejukkan mata dan pikiran... 


Tambi TS (5)

NOTE:

Selain Kebun Teh Tanjungsari, ada Kebun Teh Tambi yang letaknya dekat dengan Dieng yaitu di daerah Kejajar, tepatnya jalur menuju Dieng. Kebun Teh Tambi ini paling terkenal diantara kebun teh lainnya.. Jadi, Kebun Teh Tambi ini juga MOST RECOMENDED PLACE :)

You Might Also Like

1 comments