Treeline

10:38:00 PM

Assalamu'alaykum....
Halo semuanya...!
Sebenarnya banyak isi otak saya yang menunggu untuk ditumpahkan.. I mean that...
Tapi kayaknya belum pas aja timing-nya. Atau mood-nya belum dapet? Entahlah... MySpace

Stok foto juga udah banyak, antri buat di publish... Tapi masih kurang sreg gitu...
Tenang, tenang, ini bukan galau kok,.. hari gini? udah gak jaman lagi galau men.... #tinggalkangalau
Cuma sedang labil saja #PLAK :p  MySpace


Anyway, saya sudah mulai KKN/PPL... sebagai mahasiswa pendidikan, praktik langsung untuk terjun dalam masyarakat dan dunia pendidikan memang perlu.Alhamdulillah sejauh ini lancar, temen-temen satu kelompok juga baik-baik. Semoga saya bisa menjalani dengan baik, lancar dan semoga berkah. Amin ya Alloh...

Daripada postingan kali ini kosong tanpa 'sesuatu'. Saya upload satu foto deh... Ini saya ambil dari Masjid Kampus UGM menjelang sore.. Enjoy it :)


treeline

You Might Also Like

2 comments