Jangan Jadi Bloger Latah - Reborn yang gagal

1:02:00 AM

Well…
Mungkin postingan ini sebagai reborn-nya saya.. #halah
Kenapa?
Karena saya merasa tulisan di blog saya selama ini masih terkesan maksa, ya gak sih? Kalo saya baca post-post sebelumya sih iya… So, saya pengen memperbaiki tulisan saya jadi lebih saya sekali (baca : gue banget getho loh)
Saya gak menyalahkan diri saya, karena ini adalah bagian dari proses, proses menulis lebih baik, setidaknya yang bener-bener datang dari hatimu dan kamu sendiri nyaman membacanya.
Nah, biasanya hal-hal kayak gini mungkin dialami bloger pemula kayak saya (mungkin) sok tau saya saja sih, hehe…
Dulu saya masih ‘latah’ dengan blog-blog yang saya baca. Jadi kebawa waktu saya nulis di blog saya sendiri. Niatnya sih pengen lucu dan Gawl getho… tapi malah GAK banget jadinya. Nah, ini yang bisa kita ambil pelajaran. Jadi biarkan apa yang pingin kamu tulis ngalir aja gitu… jangan karena ikut-ikutan blog yang udah terkenal, jadi ikut-ikutan deh… eksis sih eksis… Tapi kalo itu bukan soul kamu, jatuhnya malah terkesan maksa dan garing #krik.
The truly me
Ehm… sebenernya pantangan bagi saya untuk mengungkapkan jati diri #eaaa. Tapi demi kemajuan blog #eaaalagi saya akan membuka sedikit tentang saya. So, Bagi yang gak mau tau #siapajugague, boleh langsung enyah dari blog ini ENYAHLAH! hush''3,,,,
Sebenernya saya itu orangnya lempeng dan ya, lempeng… sudah, itu saja. -____-
Tunggu dulu, Tunggu dulu....
Tapi saya baru ngerasa, di tulisan ini pun kok saya masih terbawa-bawa seperti dulu ya? Atau jangan-jangan saya sudah terkontaminasi? Who Knows? Hehe, pembaca yang menilai. Menurutku sih yang penting kamu nyaman dengan tulisan kamu sendiri.
Masukan dari pembaca dan orang sekitar juga penting. Ada yang bilang kalo saya konsen aja ke fotografinya, jadi tulisannya dikit aja. Well, itu masuk akal juga, tapi aku malah mikirnya jangan2 dia bilang gitu gara2 tulisanku jelek dan gak penting yah? hhuhuhu *nangisdipojokan (hush, dasar suudzon aja).
Jadi sebenarnya apa maksud postingan ini??!!
Kok tetep lebay ya.. Saya sudah terkontaminasi sepertinya, tolong akuh! #galau
Baiklah.. maksudnya kurang lebih begini,..
BE YOUR SELF!
*keren gak tuh
sekian
O, ya.. gatel rasanya kalo gak share jepretan saya. Sekarang belum hunting lagi, jadi buka2 file lama, edit kasih label hehe, dan ini dia :

kupu2 dan bunga

You Might Also Like

10 comments

  1. I want some more pictures please.

    great post XD

    ReplyDelete
  2. haha, tunggu post selanjutnya.... hoho..

    tanx..

    ReplyDelete
  3. Sip bener banget, gue juga masih dalam tahap pencarian jati diri dalam menulis di blog.. :)

    ReplyDelete
  4. Sip, Oke.. sama2 belajar,.. Keep blogging! =)

    ReplyDelete
  5. Gue juga blogger pemula, jadinya tulisan gue agak gemana gitoeh :D
    salam blogger pemula hehhe

    ReplyDelete
  6. agak gimana apanya? hehe... Yup, sama, tulisan saya juga masih gak karuan... tapi ini bagian dari proses... jangan patah semangat. salam blogger pemula! keep blogging! :)

    ReplyDelete
  7. ya neh blogger banyak yang latah. tulisannya buat PR saja, GA saja, atau buat ikutan2 lomba, ya gak masalah kalo tema blog kita gak keliatan kacau, amburadul, karena postingan kayak gado2. sekedar sharing

    ReplyDelete
    Replies
    1. telat banget saya baru bales, maap ya, baru buka2 post2 lama... hehe..
      Yup, bener banget. bahkan buat desainnya pun banyak yang nyontek...
      tapi saya gak nyalahin si, sekali lagi itu bagian dari proses... nanti kalo udah nemuin jati diri, para blogger2 itu pasti bakal berubah menjadi yang lebih baik #halah, sok ngerti aja... anyway, makasih udah mampir,..

      Delete
  8. jadi pelajaran buat saya
    saya juga ngerasa latah dan tulisan saya kayaknya niru-niru sama blog yang sering saya baca.

    hahahaaa...
    jadi malu

    tapi fotonya keren ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha, gak papa,... saya juga pernah kayak gitu, kebawa2 tulisan dari blog lain... once again, itu bagian dari proses... nanti pasti suatu saat akan menemukan jati dirimu sendiri, #halah...
      keep bloging, jangan menyerah... saya seneng tulisan saya diapresiasi... o ya, jangan lupa juga buat tulisanmu agar bermanfaat bagi orang lain, hehe
      anyway, thanks for visit my blog!! :)

      Delete