[Jepretan] [Melancong] Tiada Dieng, Kejajar pun jadi

13 comments
Assalamu'alaikum.....

Sebenernya lagi sibuk ni.... ( sok banget ye, hahay) Tapi, berhubung kebelet ngPost, jadi saya paksain ngPost...
pertanyaan : kok ngebet banget ngPost sih? Kenapa? Why? Wae,Wae?
jawaban : Karena saya akan lumayan banyak memperlihatkan jepretan saya setelah sekian lama, hohoho Yihu #SuHeRi = Suka Heboh Sendiri http://www.emocutez.com

jadi ceritanya gini (cerita dulu ga pa2 ya.... :))
sekitar seminggu kemarin, saya baru berkelana dengan kakak saya, BER-KE-LA-NA *diBacaAlaBangHajiRhomaIrama

niat hati ingin ke dieng, tapi apa daya waktu itu masih ber-status 'waspada' karena dikhawatirkan bau gasnya bisa menyerang wisatawan, (sumpah, bukan bau gas saya :p)...
Kayaknya sih gitu... Tapi, kalopun kenyataannya gak se-ngeri itu, saya masih sayang nyawa, lebih baik jaga2, betul?

Pengen ke sini, tapi apa daya, gak jadi deh :(

jadi, singkat kata singkat cerita, walau gak pergi ke Dieng, ke 'bawah'nya Dieng gak pa2 deh... Nama tempatnya Kejajar, tepatnya di pertanian Kejajar, kira2 begitulah....
Kejajar merupakan nama daerah yang dilewati wisatawan kalo pergi ke Dieng... jadi pemandangannya juga gak kalah seru, hahay... :)

oke dah. pertama2... marilah kita menuju ke jepretan2 saya... saya masih belajar, jadi mohon kesudian pembaca untuk maklum... jepretan2 ini diambil dari kamera 1.3 mpx HP saya lalu saya permax deh... Enjoy it! Anyong ! http://www.emocutez.com







abang penjual arum manis :)

little flower

Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

13 comments:

  1. anjriiiittt!
    sumpah itu keren banget sis! jadi pengen -______________-

    ReplyDelete
  2. hehe, ayo, mampir! Saya siap menampung :)

    ReplyDelete
  3. Bagus banget pemandangannya =)
    Tapi kok baru foto doank? Mana ceritanya? ;p

    ReplyDelete
  4. cerita? wah, ini tag-nya emang lagi 'jepretan' jadi tulisannya dikit. kapan2 deh tak tulis ceritanye... btw, salam kenal..

    ReplyDelete
  5. 1.3 masaa??
    beeh mantep punya..keren d-_-b

    ReplyDelete
  6. makasih :)

    iya, itu pake kamera HP samsung (sebut merek, hehe) 1.3 mpx...
    tapi emg saya edit dikit, hehe :)

    ReplyDelete
  7. cantik amat tempatnyaaa, jadi pengen kesana. ajak ane kapan-kapan ya Gan ^^v

    salam saya ^^v

    ReplyDelete
  8. @ kenni... oke.. tapi sepertinya kagak sempet buat ngePost akhir2 ini, maklum, wanita karirrr.. hahaha. lagi sibuk praktik industri, karena untuk ngPost itu butuh konsentrasi tingkat sarjana, jadi saya belum ngePost lagi... #superNgeles

    ReplyDelete
  9. @farid, t4nya emang cantik... oke... kalo ada kesempatan, ane undang temen2 dah... salam juga ^^v

    ReplyDelete
  10. wwuuaahh...poto-potonya keren!!!!
    benaran pake kamera ha pe jepretnya????
    takjub.........!!

    ReplyDelete
  11. @putri,, hehe makasih :) iya, pake kamera hape, tapi ada editannya dikit :p...

    ReplyDelete
  12. There are no icons to indicate that is there and follow the
    instructions to remove keylogger is if their existing keylogger either does
    not have stealth mode or using FTP settings.

    ReplyDelete