Gunung Merapinya Kelihatan

9:50:00 PM


Sudah lama nggak nge-blog, pegel juga ni tangan... hihihi


nah, kebetulan ada sesuatu yang mau saya perlihatkan pada Anda semua...

ceritanya singkat saja,...

siang itu seperti siang sebelumnya, berangkat kuliah, jalan kaki ke kampus
dan ruangan mata kuliah yang mau saya datangi berada di lantai 3.
dengan agak ngos-ngosan saya menaiki tangga, dan sampailah di lantai 3.

dan saat itu juga saya mendeklarasikan siang itu berbeda dari siang sebelumnya.
agak lebay memang, tapi begitulah...

-Gunung Merapi terlihat jelas teman-

sekali lagi memang lebay, tapi menurut analisis dan pengamatan seingat saya :), hari-hari sebelum ini jarang sekali merapi terlihat begitu jelas sejelas siang ini.

langsung saja saya jepret2 merapi dengan kamera hp 1.3 mpx saya... (belum kesampaian beli kamera yang setidaknya ber-revolusi... eh resolusi 5.o mpx ke-atas :( )

(040311)


You Might Also Like

0 comments